Home » » Tips Memutihkan Kulit

Tips Memutihkan Kulit

Tips memutihkan kulit ini adalah trik memutihkan kulit. Bagaimana cara memutihkan kulit wajah dan badan. masalah kulit, bagi yang berkulit hitam atau coklat tidak usah khawatir. Ada beberapa cara yang dapat membantu anda dalam masalah kulit yang hitam pada wajah anda.

Tips memutihkan Kulit :

Jeruk nipis

Banyak manfaat yang terkandung pada jeruk nipis, selain baik untuk kesehatan, jeruk nipis juga baik pula untuk kecantikan. Manfaat :Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.
 
Alpukat

Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja.
 
Bengkuang

Benguang dapat anda gunakan sebagai masker untuk wajah anda. Dapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit. Gunakan masker benguang sebelum tidur dan bersihkan pada pagi hari.
 
Tomat

Dapat menghaluskan dan melicinkan kulit wajah. Lakukan luluran atau srubbing secara teratur (1 atau 2 minggu sekali) agar sel-sel kulit mati penyebab kulit kasar dan kusam akan terangkat dan terkelupas. Cara ini akan mempercepat pergantian lapisan sel-sel kulit yang lebih muda yang dengan sendirinya akan menjadikan permukaan kulit akan tampak segar dan bercahaya.