Tanda Cewek Ingin di Cium Sampai Basah

Tanda Cewek Ingin di Cium Sampai Basah | Jadi cowok itu harus peka sama tanda-tanda, termasuk tanda-tanda cewek minta dicium. Biar nggak salah langkah, nih tanda-tanda cewek minta dicium. Good luck, gan!

Cewek Cantik Seksi

1. Ngedeketin Muka

Kalo kamu lagi ngobrol sama pacar kamu trus tiba-tiba dia ngedeketin mukanya, itu artinya dia minta dicium. Kamu harus sigap. Jangan biarkan cewek kamu nunggu lama baru kamu cium. Bisa-bisa, kalo kamu nggak peka gitu, besok-besok dia nyodorin kaki ke muka kamu. Jangan sampe, ya! Amit-amit jabang bayi.

2. Ndusel-ndusel Leher

Kalo kamu lagi berduaan sama pacar kamu, tiba-tiba dia ndusel-ndusel leher kamu, itu artinya dia nunggu reaksi kamu untuk nyium dia. Jangan sampe cewek kamu udah mancing-mancing, kamunya malah nggak peka. Udah ndusel-ndusel leher dengan mesra, eh, kamunya: “Kamu ngapain, sih, Yang, ndusel-ndusel kayak kucing kepanasan?”. Siap-siap aja diputusin!

3. Marah-marah Tapi Matanya Nggak Mau Lepas dari Mata Kamu

Kamu bikin kesalahan kecil, eh dia marah-marah merepet tapi matanya nggak mau lepas dari mata kamu. Nah, ini kode banget, bro! Itu dia cuma cari perhatian. Langsung aja cium, doi udah nunggu, tuh! Cium bibirnya, ya, bukan tangannya. Emangnya ketemu guru pake cium tangan segala.

4. Monyongin Bibir

Lagi seru-serunya ngobrol, eh, dia monyongin bibir. Kalo kamu sampe nggak ngerti itu kode minta dicium, keterlaluan! Kamu pikir dia maskoki apa sehari-hari monyongin bibir?


Sumber:
http://www.berabe.net/2013/04/tandanya-jika-cewek-ingin-di-cium.html?4343

Guru Madrasa Perkosa Murid di Aceh


Guru Madrasa Perkosa Murid di Aceh | Perbuatan AW (60) sebagai guru madrasah benar-benar kelewat batas. Bukannya mengajar kebaikan, ia malah menoreh aib kepada N (9), sebagai anak asuh sekaligus muridnya.

Korban diperkosa hingga mengalami trauma dan luka robek di bagian alat vitalnya.

Terkait kejadian ini, Kapolres Aceh Besar AKBP Djajuli yang ditemui Metro Aceh (Grup JPNN), Senin (15/4) siang menyatakan sudah menahan tersangka.

"Dia mengajar di Madrasah Ibtidaiyah (MI) kawasan Kuta Malaka, Aceh Besar. Pengakuan korban kepada orangtua, awalnya merasa sakit di bagian kemaluan. Karena merasa curiga, lalu melakukan pemeriksaan medis, hingga diketahui terdapat luka robek di organ intimnya karena sodokan benda tumpul," jelas Kapolres.

Merasa anaknya telah jadi korban pencabulan, N kemudian diintrogasi. Dari keterangan si anak meluncur pernyataan, bahwa dirinya dicabuli AW di seitar pekarangan sekolah usai jam belajar.

"Mendapat laporan tersebut, selanjutnya keluarga korban mengadu ke Polsek dan aparat sudah menahan tersangka," kata AKBP Djajuli. (eno/jpnn)

Sumber:
http://www.fajar.co.id/read-20130416094512-guru-madrasah-perkosa-santri

Foto Pria Misterius Dalam Ledakan Boston

Foto Pria Misterius Dalam Ledakan Boston | Sebuah gambar yang dimuat di Twitter menunjukkan seseorang berjalan di atas atap, melihat langsung ke salah satu ledakan di Boston Marathon. Gambar dari orang misterius ini diposkan sesaat setelah serangan teror dan memunculkan kemungkinan yang mengerikan bahwa salah satu pelaku pengeboman menyaksikan pembantaian itu. Orang tersebut tampaknya tidak bereaksi ketika lantai dasar gedung itu terbakar, menyusul ledakan kedua.


Foto tersebut diambil oleh penonton maraton Dan Lampariello ketika bom kedua meledak beberapa ratus meter dari ledakan pertama.

Satu pengguna Twitter menulis: “Siapa pria di atas atap?” Ia tidak bereaksi terhadap peledakan itu.”

Yang laing mengetwit: “Gambar pria di atas atap mengawasi ledakan kedua adalah hal paling mengerikan yang pernah saya lihat.”

Sementara itu, sumber-sumber di kepolisian mengatakan kepada New York Post bahwa seorang pemuda Arab Saudi berusia 20 tahun ditahan di sebuah rumah sakit Boston.

Fox News melaporkan bahwa tersangka menderita luka bakar yang sangat parah. Ia ditangkap kurang dari dua jam setelah ledakan jam 3 sore yang menewaskan sekurangnya tiga orang dan melukai 140 lainnya.

Tidak jelas apakah orang yang berada di atap itu memiliki kaitan dengan serangan teror tersebut.

Sumber:
http://www.shnews.co/detile-17952-pria-misterius-dalam-ledakan-boston-.html

Kota Sex Terparah di Indonesia

Kota Sex Terparah di Indonesia  | Ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal dengan kegiatan seksual sehinga cocok disebut sebagai kota seks, mau tahu kota mana saja itu? Kehidupan kota besar biasa tidak bisa lepas dari masalah seks bebas, tempat prostitusi dan psk yang selalu hadir di sudut sudut kota besar masalah ini sudah ada sejak dari dulu hingga sekarang kesadaran akan bahaya seks bebas dengan psk masih kurang sehinga hal semacam ini banyak ditemui di kota besar.
 
http://www.unikgaul.com

Nah dari banyaknya kota di Indonesia ternyata ada 5 kota yang terkenal dengan kehidupan seks mau tahu kota apa ja itu simak  berikut ini.

1. Kota Surabaya 

Di Surabaya terkenal dengan yang namananya lokalisasi Dolly bahkan tempat lokalisasi Dolly ini merupakan tempat psk terbesar di Kawasan asia tengara sehinga banyak pria hidung belang datang Kesurabaya hanya untuk singgah ke lokalisasi Dolly.

2. Jakarta 

Jakarta sebagai ibukota Negara Indonesia tentunya banyak memiliki bebagai tempat hiburan malam yang banyak mengadopsi budaya barat. Pengaruh kebudayaan luar juga menjadi salah satu alasan mengapa kehidupan seksual di Jakarta begitu meningkat. Sehinga banyak remaja di Jakarta yang sering melakukan seks bebas.

3. Malang

Malang merupakian salah satu kota Pendidikan di Indonesia namun nyatanya status kota ini sebagai kota pendidikan tercoreng dengan banyaknya seks bebas yang dilakukan para pelajar yang belajar kemalang karena jauh dari orang tua para pelajar ini sering melakukan kehidupan seks bebas sehinga menjadikan malang menjadi kota dengan tingkat abrosi tertinggi di Indonesia.

4. Yogyakarat 

Sama seperti malang Yogyakarta juga menjadi salah satu kota pendidikan dan budaya namun tingkat kehidupan seks bebas di kota ini cukup tinggi apalagi di kota Surabaya juga memiliki 

tempat lokalisasi yang terkenal yakni dengan nama Pasar Kembang (Sarkem) yang terletak begitu dekat dengan Malioboro. Kota Yogyakarta juga masuk sebagai kota dengan tingkat keperawanan terendah di Indonesia.

5. Bandung 

Bandung terkenal dengan wanita wanita cantik sehinga banyak orang yang datang kebandung ingin berhubungan seks dengan wanita wanita bandung sehinga bandung juga terknal sebagai derah seks terkenal di indonesia. Selain itu banyaknya mahasiswa yang menempuh pendidikan di sini, membuat Bandung menjadi kota modern yang tentunya mempengaruhi kehidupan seksual yang terus meningkat di kota Kembang ini.
 
Nah inilah 5 kota di Indonesia dengan kehidupan seks  paling terkanal dan bisa saja kita menyebutnya sebagai kota seks di Indonesia.

Sumber:
http://pemikirku.blogspot.com/2013/04/5-kota-sex-terparah-di-indonesia.html

Manusia Menyeramkan Hidup Dalam Tanah

Manusia Menyeramkan Hidup Dalam Tanah | Weekly World News telah mengungkapkan tentang penemuan mengejutkan mengenai satu kaum primitif yang di panggil Mole People hidup 20 mil di bawah tanah, menggunakan terowong rahasia untuk memasuki USA! Penemuan ini telah dibuat bukan oleh ahli arkeologi, tetapi oleh saintis NASA yang menggali jauh ke dalam Bumi - dan mereka mencoba menyembunyikan keberadaan kaum ini dari pengetahuan publik.

Manusia Di Dalam Tanah

Seorang pekerja NASA yang tidak mau disebut telah mengungkapkan gambar-gambar eksklusif and informasi mengenai kaum 'orang gua' ini. "Berita ini harus diberitahu," kata sumber itu. "ini terlalu besar untuk disimpan". Sumber itu telah mengungkapkan beberapa rahasia besar mengenai Mole People. "Mereka tampak ramah", beliau berkata, "Tetapi mereka amat primitif. Kami mencoba berkomunikasi dengan mereka, tetapi sangat susah karena mereka tidak bisa bahasa inggris ".

"Mole People, sebagaimana yang kami panggil", kata sumber itu. "Dengan demikian, Mantan President Bush mengendalikan situasi ini dengan penuh hati-hati. "Jikah salah langkah bisa mengakibatkan makhluk ini untuk menyatakan perang dengan manusia di atas. Kami tidak tahu pasti berapa jumlah mereka ini. Kami baru melihat satu kota sejauh ini, dengan perkiraan 2000 orang Mole tinggai di situ. "Tetapi ada pihak yang menyatakan bahwa mungkin jutaan orang Mole tinggal di kota-kota bawah tanah, bertebaran di bawah muka Bumi".

Manusia Di Dalam Tanah

Makhluk Menyeramkan Di Bawah Tanah itu memiliki beberapa persamaan dengan manusia - dan juga sedikit perbedaan. "Seperti kita, mereka berjalan dengan dua kaki, tetapi mereka jauh lebih tinggi dari manusia biasa - setinggi 8 ke 10 kaki tinggi. Jari-jari mereka seperti kuku binatang. Dan tangan mereka berselaput, dirancang untuk menggali." "Kulit mereka sangat kuat. Itu untuk menahan panas yang sangat di bawah Bumi ". "Dapat diamati bahwa terdapat hubungan dan interaksi di antara manusia dengan makhluk ini suatu ketika dahulu - mereka bercakap di dalam bahasa yang hampir sama dengan dialek Navajo Lama. Sumber itu juga menyatakan bahwa kaum Mole ini mempunyai sistem otot-otot yang sangat besar, membuat mereka mampu bertindak ganas.

Kekuatan mereka 5 kali lipat lebih besar ketimbang manusia "Ada seorang anggota ekspedisi itu menyalakan rokok, kaum Mole menganggap itu sebagai satu ancaman dan terus menyerangnya". "Mereka mencakar dan menyerang orang tersebut bagaikan kucing hutan. Untungnya dia selamat dan dapat bertahan hidup dari insiden itu ".

Manusia Di Dalam Tanah

Kaum Mole Yang Menyeramkan amat berminat dengan dunia atas muka Bumi - pakaian, peralatan dan makanan terutama. Mereka sangat menyukai buah-buahan segar. "Saya berikan mereka sedikit anggur, dan mereka sangat bergembira", menurut kata sumber. "Amat jelas mereka tidak bisa menanam buah-buahan mereka sendiri, melihat keadaan mereka yang tinggal 20 mil di bawah muka Bumi". NASA amat berminat untuk mempelajari kaum Mole. "Kami ingin tahu segala-galanya mengenai mereka - apa yang mereka makan, bagaimana mereka tinggal dan yang paling penting, apakah hubungan mereka dengan kaum manusia". "Kami tertanya-tanya jikalau mereka itu ada kaitan dengan manusia di dalam aspek-aspek tertentu. Apakah mereka adalah nenek moyang manusia modern hari ini secara genetis? " Pakar berkata terdapat spekulasi yang beragam mengenai kaum Mole. "Mereka boleh jadi apa saja, dari Yetis (Bigfoot), makhluk asing dari angkasa atau sisa orang yang selamat dari kota Atlantis Yang Hilang. Pakar juga berkata penemuan ini telah menimbulkan beberapa tanda tanya.

Apakah makhluk itu musuh dan suka berperang ataupun peramah yang bisa diajak bekerjasama? Dan bagaimana dengan minyak dan penyimpanan mineral di bawah Bumi? Siapa yang memiliki mereka: kaum Mole atau kita? Bagaimana dengan NASA dimana misi asalnya adalah untuk meneliti ruang angkasa - telah menjumpai kaum yang hidup di bawah muka Bumi?. Setelah menerima tekanan hebat dari wartawan, juru bicara White House menjanjikan informasi yang dibenarkan oleh White House untuk disebarkan. Tetapi beliau telah memberi peringatan "mungkin tidak untuk waktu yang dekat". Menurut sumber itu, NASA menjumpai kaum bawah tanah itu dalam bulan Agustus ketika sedang menjalankan proyek rahasia yang di beri nama Operation Mole Hole - satu inisiatif dimana wartawan sekarang percaya ia mungkin untuk memata-matai China, menggunakan "teknologi bawah tanah".

Manusia Di Dalam Tanah

Sejauh ini NASA telah menemukan pintu rahasia ke dunia bawah tanah di sekitar Washington State's Mount Shasta, gua Mammoth di Kentucky dan juga gua-gua yang bertebaran sekitar barat daya US mengikut kata sumber. Berabad lamanya manusia telah bercerita tentang keberadaan makhluk di bawah muka Bumi. Sekarang, untuk pertama kalinya, spekulasi itu telah dibuktikan kesahihannya. Tetapi apakah makhluk-makhluk ini kawan ataupun lawan masih tidak diketahui. 

Sumber:
http://seremcuy.blogspot.com/2013/04/ada-manusia-menyeramkan-yang-hidup-di.html

Menemukan Mayat Alien Raksasa di Afrika

Menemukan Mayat Alien Raksasa di Afrika  | Sebuah tim antropolog menemukan penguburan misterius di hutan dekat kota Kigali Rwanda (Afrika Tengah). Jasad yang ditemukan berukuran rakasasa tapi mirip dengan manusia. Kepala kelompok riset percaya bahwa mereka makhluk-makhluk itu adalah pengunjung dari planet lain yang meninggal akibat bencana.

http://lovespyco.blogspot.com/

Menurut para ilmuwan, mereka dikubur setidaknya 500 tahun yang lalu. Pada awalnya, peneliti berpikir bahwa mereka akan menemukan sisa-sisa permukiman kuno, tapi tidak ada tanda-tanda kehidupan manusia telah ditemukan di dekatnya.

40 pemakaman umum itu memiliki sekitar 200 mayat di dalamnya. Semua sempurna diawetkan. Para makhluk itu tinggi sekitar 7 kaki. Kepala mereka besar tidak proporsional dan mereka tidak punya mulut, hidung atau mata.

Para antropolog percaya bahwa makhluk itu adalah anggota pendaratan alien, mungkin hancur oleh beberapa virus terestrial yang mereka tidak mampu mereka lawan. Namun, tidak ada jejak pendaratan pesawat ruang angkasa atau fragmen yang ditemukan.

Ini bukan temuan yang pertama. Pada musim panas 1937 sekelompok ilmuwan Cina yang dipimpin oleh Profesor Chi Putei mengamati gua Gunung Bayan-Kara-Ula. Di dalam mereka menemukan tengkorak dengan kepala terlalu besar dan tubuh kecil. Di dekatnya ada 176 piring batu. Di tengah setiap piring ada lubang dari mana alur spiral menyebar ke perimeter dengan beberapa karakter di atasnya.

Selain itu, dinding gua ditutupi dengan gambar-gambar matahari terbit, bulan dan bintang-bintang, dengan titik-titik dicat banyak atau benda-benda kecil yang tampak perlahan-lahan mendekati gunung dan permukaan bumi.

Para ahli dalam mengartikan karakter tertulis kuno dibuat bingung atas pengungkapan rahasia spiral dari gua Bayan-Kara-Ula selama dua dekade. Akhirnya, profesor Universitas Beijing Zum Umniu itu menguraikan dalam beberapa artikel.

Diriwayatkan bahwa sekitar 12 ribu tahun lalu beberapa benda terbang jatuh di pegunungan ini. Arkeolog Cina menemukan tanda-tanda sekelompok masyarakat pernah tinggal di gua-gua pegunungan Bayan-Kara-Ula.

Sesosok mayat asing lain ditemukan oleh para ahli gua Turki. Sebuah mumi zaman es sedang beristirahat di sebuah sarkofagus yang terbuat dari bahan kristal. Tinggi makhluk humanoid laki-laki itu tidak melebihi 1 meter 20 cm, kulitnya hijau muda dan memiliki sayap transparan besar di sisi tubuhnya.

Menurut para peneliti, meskipun penampilan yang tidak biasa, makhluk tampak lebih mirip manusia, bukan binatang. Hidungnya, bibir, telinga, tangan, kaki, kuku, sangat mirip dengan manusia. Hanya matanya sangat berbeda, tiga kali lebih besar daripada manusia dan tidak berwarna, seperti mata reptil.

Tidak lama di salah satu makam Mesir kuno mumi seorang pria 2,5 meter ditemukan. Sosok ini tidak memiliki hidung atau telinga dan mulut yang sangat lebar dan tidak punya lidah.

Menurut arkeolog Gaston de Villars, usia Mumi itu sekitar 4 ribu tahun. Ia dikuburkan sebagai seorang bangsawan Mesir. Ia dimumikan dengan hati-hati dan dikelilingi oleh para pelayan makanan dan karya seni yang dirancang untuk akhirat. Anehnya, tidak semua benda di sekitar mumi itu adalah milik budaya bumi Mesir atau kebudayaan bangsa lain di Bumi. Misalnya, terdapat sebuah cakram logam bulat dipoles dengan karakter aneh atau kostum yang terbuat dari logam dengan sisa-sisa sesuatu yang menyerupai sepatu plastik dan lempengan batu yang dihiasi dengan gambar bintang, planet dan mesin aneh.

Kuil tempat mumi aneh itu ditemukan juga terlihat tidak biasa. Pemakaman terbuat dari bahan yang tidak diketahui di jaman kuno. Batu itu secara harfiah diukir dari batu sehingga dinding itu halus, seperti marmer dipoles. Proses itu sepertinya dipotong oleh laser.

Namun, teori alien bukan satu-satunya. Menurut beberapa peneliti, makhluk raksasa dan kerdil bisa jadi merupakan sisi lain dari manusia yang pernah hidup di Bumi, tapi untuk beberapa alasan punah

Sumber:
http://anehcuy.blogspot.com/2013/04/lagi-penemuan-mayat-alien-raksasa-di.html

Lady Gaga Pakai Pakaian Seronok Lagi Hot

Lady Gaga Pakai Pakaian Seronok Lagi Hot | Artis yang satu ini memang tidak pernah berhenti membuat sensasi dengan penampilan yang "nyleneh" bahkan seronok ketika berada di panggung hiburan maupun di depan publik. Perilakunya banyak mengundang protes dari berbagai kalangan bahkan berujung pada penolakan untuk manggung di suatu negara termasuk juga di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Khusus di Indonesia rencana penampilannya banyak mengundang protes dari berbagai macam ormas bahkan ancaman kerusuhan yang berujung pada kegagalan rencana konsernya di Jakarta. Nama aslinya adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta, atau lebih sering dipanggil sebagai Lady Gaga. Kali ini aksi nyentriknya adalah mengenakan pakaian yag terbuat dari rambut dengan tetap menampilkan ciri khasnya yaitu pamer lekuk tubuhnya dengan setengah telanjang. Berikut ini foto-fotonya.









Sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/04/foto-pakaian-seronok-dan-unik-lady-gaga.html

Artis Cantik Temukan Saudara Kembar Melalui Fb

Artis Cantik Temukan Saudara Kembar Melalui Fb | Anak kembar selalu punya cerita unik, bahkan saat mereka terpisah sejak lahir dan tidak pernah berkomunikasi, ikatan batin itu akan membawa mereka bertemu kembali. Kisah ini terjadi pada aktris Amerika keturunan Korea Selatan, Samantha Futerman. Dia mendapat pesan melalui Facebook dari seorang wanita yang menduga bahwa mereka adalah saudara kembar. Dilansir mesammesm, “Saya tidak ingin menjadi seperti Lindsay Lohan. Tapi bagaimana mengatakannya.. Saya penasaran di mana Anda lahir?” Itulah pesan yang ditulis oleh Anais Bordier, seorang gadis Prancis keturunan Korea Selatan yang sedang menuntut ilmu di Inggris. Lindsay Lohan yang dimaksud Anais dalam pesannya adalah film Parent Trap yang menceritakan bagaimana saudara kembar yang terpisah sejak lahir bertemu kembali saat dewasa.


Samantha dan Anais tidak pernah tahu bahwa mereka punya saudara kembar. Keduanya lahir pada hari yang sama, di kota yang sama di Korea Selatan, sama-sama diadopsi.. tetapi oleh keluarga yang berbeda. Samantha diadopsi oleh keluarga yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat, sedangkan Anais diadopsi oleh keluarga yang tinggal di Paris, Prancis. Keduanya tidak tahu bahwa mereka punya saudara kembar. Pertemuan mereka di awali dari teman-teman Anais yang menemukan bahwa aktris Samantha Futerman memiliki wajah yang sangat mirip dengan Anais. Anais penasaran dan melihat trailer film 21 & Over yang dibintangi Samantha. Dari sana, Anais mulai mencari tahu kehidupan pribadi Samantha, dan akhirnya dia tahu bahwa Samantha ternyata diadopsi.

Hal itulah yang membuat Anais menuliskan pesan di Facebook Samantha. Karena jarak memisahkan sangat jauh, pertemuan pertama dilakukan melalui video call. Samantha dan Anais sama-sama merasa aneh saat itu, karena mereka merasa seperti melihat diri sendiri.

Pada akhirnya.. mereka menemukan berbagai hal yang sama selain wajah. Mereka memiliki selera humor yang aneh, sama-sama suka keju walaupun alergi laktosa dan menjadi kembung karena makan keju. Keduanya juga punya kebiasaan tidur 10 jam dalam sehari.


Pertemuan yang ‘aneh’ ini membuat keduanya berpikir untuk membuat film dokumentasi, bagaimana pertemuan pertama mereka dan tentu saja tes DNA untuk mengetahui apakah mereka benar-benar kembar. Keduanya membentuk proyek Twinsters yang berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 350 juta.

Belum ada kabar hasil tes DNA apakah Samantha dan Anais adalah saudara kembar. Apakah Anda percaya jika melihat kemiripan mereka yang sangat identik?

Sumber:
http://www.unic29.com/28354/via-facebook-artis-cantik-ini-temukan-saudara-kembarnya-yang-terpisah/