Home » » Foto Pria Misterius Dalam Ledakan Boston

Foto Pria Misterius Dalam Ledakan Boston

Foto Pria Misterius Dalam Ledakan Boston | Sebuah gambar yang dimuat di Twitter menunjukkan seseorang berjalan di atas atap, melihat langsung ke salah satu ledakan di Boston Marathon. Gambar dari orang misterius ini diposkan sesaat setelah serangan teror dan memunculkan kemungkinan yang mengerikan bahwa salah satu pelaku pengeboman menyaksikan pembantaian itu. Orang tersebut tampaknya tidak bereaksi ketika lantai dasar gedung itu terbakar, menyusul ledakan kedua.


Foto tersebut diambil oleh penonton maraton Dan Lampariello ketika bom kedua meledak beberapa ratus meter dari ledakan pertama.

Satu pengguna Twitter menulis: “Siapa pria di atas atap?” Ia tidak bereaksi terhadap peledakan itu.”

Yang laing mengetwit: “Gambar pria di atas atap mengawasi ledakan kedua adalah hal paling mengerikan yang pernah saya lihat.”

Sementara itu, sumber-sumber di kepolisian mengatakan kepada New York Post bahwa seorang pemuda Arab Saudi berusia 20 tahun ditahan di sebuah rumah sakit Boston.

Fox News melaporkan bahwa tersangka menderita luka bakar yang sangat parah. Ia ditangkap kurang dari dua jam setelah ledakan jam 3 sore yang menewaskan sekurangnya tiga orang dan melukai 140 lainnya.

Tidak jelas apakah orang yang berada di atap itu memiliki kaitan dengan serangan teror tersebut.

Sumber:
http://www.shnews.co/detile-17952-pria-misterius-dalam-ledakan-boston-.html